Kamis, 13 Mei 2010

Daun Tapak Dewa Jadi Obat Alternatif Gejala Gastrithis

Mempunyai kadar Gas berlebih di dalam tubuh rasanya gak enak banget. Gak hanya perut saja yang sakit, tapi hampir seluruh badan, termasuk kepala rasanya ampuuuuuuuunnnn... skait banget. Mungkin penjelasannya, urat atau otot yang seharusnya dialiri darah atau cairan sehat lainnya, malah dipenuhi oleh gas. Atau, mungkin kekuatan gas menekan fungsi-fungsi otot, sehingga tidak bekerja dengan baik.

Gejala yang saya alami ini sudah lama. Sekitar pertengahan tahun lalu.. Berbagai macam obat telah saya makan, terutama cairan plantacyd forte yang rutin saya minum. Jika saya minum obat yang diberikan dokter dan kemudia mempunyai tanda-tanda gas berkurang sih gak apa ya, tapi, ini gak menampakan kesembuhan. Padahal, semua anjuran dokter untuk pantang makan asam, pedas, kopi, rokok bahkan es, sudah saya lakoni.

Hingga suatu ketika, Ibu saya menyarankan untuk makan daun Tapak Dewa. Daun ini katanya berkhasiat bagus. Bisa menyembuhkan beberapa penyakit.. Betul, sekali saja saja makan Daun Tapak Dewa itu, seketika itu juga ada perubahan yang signifikan. Lambung saya jadi tidak berulah lagi.cukup makan sekali dalam sehari, lambung saya berangsur-angsur normal kembali.

Mungkin buat anda yang  belum tau seperti apa daun yang saya maksud itu, silahkan dilihat gambar berikut:

S3010164.JPG

Daun ini sepertinya mempunyai manfaat untuk menyembuhkan penyakit apa saja, termasuk luka luar. Dan hanya seijin Tuhan, kita semua bisa memanfaatkan dun itu hinga sembuh...

..::saya, menulisnya kembali untuk anda::..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar